BENIH SELEDRI UNGGUL, BENIH SELEDRI DATARAN RENDAH, JUAL BENIH SELEDRI

Benih Seledri, Benih Seledri Unggul, Benih Seledri Dataran Rendah, Jual Benih Seledri, Harga Benih Seledri, Bibit Seledri, Bibit Seledri Unggul, Bibit Seledri Dataran Rendah, Bibit Seledri Dataran Rendah, Bibit Seledri Impor, Benih Sayuran Dataran Rendah, Benih Sayur, Benih Sayuran Unggul, Benih Sayuran Organik, Benih Sayuran Murah, Benih Sayuran Import, Benih Sayuran Unik, Jual Bibit Sayuran Unggul, Bibit Sayuran Murah, Bibit Sayuran Hidroponik, Benih Sayuran Murah, Benih Sayuran Dataran Rendah, Benih Sayuran Online, Benih Sayuran Hidroponik, Benih Sayuran Organik, Agen Benih Sayuran

Seledri adalah tanaman sayuran yang berasal dari Mediterania sekitar Laut Tengah. Kami menyediakan Bibit/Benih Seledri Unggulan dan Terbaik. Bagi Anda yang ingin menanam seledri, benih ini merupakan benih yang tepat.

Bibit Seledri Unggul.


Tanaman Seledri dapat tumbuh dengan baik jika ditanam di daerah subtropis dan lahan tersebut harus mendapatkan penyinaran matahari yang cukup. Tanah yang akan digunakan harus tanah yang gembur, subur, mengandung bahan organik, juga suhu udara dan air yang baik.

Benih Seledri Unggul

Untuk media tanamnya, lahan ducangkul sedalam 30-40 cm lalu dibiarkan selama 15 hari. Diatas tanah yang telah diolah dibuat bedengan dengan lebar 80-100 cm. Dan jarak bedengan antara 30-40 cm. Dalam menanam seledri, tanamlah sebagai tanaman tunggal. Buat lubang tanam lalu tanamkan setu bibit untuk setiap lubang. Setelah ditanam, siram bedengan dengan air bersih sampai lembab.

Tutup permukaan bedengan dengan mulsa jerami padi kering setebal 3-5 cm tapi jangan sampai menutupi bibit seledri.Lalu setelah itu Anda tinggal melakukan perawatan pada tanaman seledri tersebut secara rutin sampai masa panen.

Benih Seledri Dataran Rendah

Benih Seledri Dataran Rendah


Kami juga memiliki bibit sayuran unggulan, berkualitas, dan terbaik. Seperti Bibit Cabai Merah. Bibit Sawi, dan juga Bibit Kubis
Pesan Segera Sebelum Kehabisan!!!

INFO PEMESANAN : HUB. 0856 4347 4222

Atau datang langsung ke kantor kami di :
Jl. Sarwo Edhi Wibowo No. 70 Magelang, Belakang Toko Pintu 2 Panca Arga, 56172

Tidak ada komentar:

Posting Komentar